Tol Soroja Diresmikan, Nilai Investasi Kutawaringin Industrial Park Semakin Meningkat.

Peresmian Tol Soreang ke Pasir Koja (Soroja) pada akhir tahun 2017 lalu membawa dampak yang cukup signifikan bagi investasi komersil di kawasan Bandung Selatan. Tersumbatnya mobilitas yang sering jadi kendala bagi perkembangan sektor ekonomi di wilayah Bandung Selatan kini seperti mendapatkan jalan keluarnya setelah tol tersebut diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. Jarak tempuh sepanjang 10,6 KM dari Bandung ke Soreang yang sebelumnya bisa ditempuh selama 1 jam lebih kini berkurang drastis menjadi 20 menit saja.

Tentunya ini menggenjot perekonomian Kabupaten Bandung yang terasa stagnan selama 20 tahun terakhir. Tol Soroja memperkuat konektivitas dan juga mobilitas Bandung Raya beserta wilayah-wilayah di sekitarnya. Agung Suryamal selaku Ketua Kamar Dagang dan Industri Jawa Barat memperkirakan sektor ekonomi di kawasan Bandung Selatan akan meningkat hingga 30% dalam 4 hingga 5 tahun mendatang. Sektor ekonomi yang akan terdongkrak naik diperkirakannya antara lain tekstil, pariwisata, pertanian, dan agroindustri. Bandung Selatan dinilai akan menjadi alternatif baru di tengah pergerakan ekonomi di kota Bandung yang semakin meningkat.

Menjadi primadona baru di dunia industri, Bandung Selatan juga memiliki ragam investasi properti yang terdongkrak naik. Sebagai contoh, pada kawasan Kutawaringin sebuah kawasan industri multiguna yang berlokasi di Jalan Raya Nanjung, Kutawaringin, Bandung Selatan. Dibangun pada titik temu berbagai sentra industri Bandung, Kutawaringin Industrial Park adalah kawasan terpadu perdagangan, pergudangan, dan industri yang dikembangkan oleh WG Group. Dengan akses lokasi yang hanya berjarak 5 menit dari exit tol Soroja, Kutawaringin Industrial Park menjadi salah satu properti yang mendapatkan manfaat peningkatan jumlah investasi pemodal ke kawasan ini. Semenjak Tol Soroja diresmikan, Kutawaringin Industrial Park menjadi titik properti yang menjanjikan keuntungan investasi berlebih.

Dengan akses jalan bebas hambatan, kawasan Bandung Selatan menjadi sebuah lokasi yang sarat akan bisnis dan pertumbuhan ekonomi yang cepat. Jadi, jika Anda menginginkan investasi properti dengan keuntungan yang besar, kawasan Bandung Selatan bisa jadi pilihan yang tepat bagi Anda.